Dapat Uang Gratis Pertama

Mendapatkan uang secara gratis pertama kali memang mengejutkan dan kegirangan, apalagi kalau bisa rutin dapat uang gratis mingguan dan uang gratis bulanan dari internet pasti menyenangkan. Lalu bagaimana cara saya pertama kali mendapatkan uang dari internet dengan gratisan? Disini saya ingin berbagi cerita kepada sahabat tentang pengalaman yang saya alami belakangan ini dan langkah apa saja yang dilakukan sehingga bisa mendapatkan uang gratis dari internet. Walaupun mungkin jumlahnya belum banyak, tapi semoga pengalaman ini bisa bermanfaat untuk sahabat semua yang ingin mencoba mencari uang gratis dari internet dengan cara gratisan.

Cara mendapatkan uang gratis pertama

Jujur saja awalnya masih bingung dan ragu untuk mencoba trik ini, tapi setelah membaca banyak testimoni teman-teman lain yang sudah bergabung terlebih dahulu ternyata banyak yang merespon positif sistem bisnis ini. Walaupun mungkin bisa saja memang testimoni itu sebuah rekayasa atau karangan semata, tapi akhirnya saya iseng coba juga untuk join member gratisan. Selain GRATIS, saya juga bisa mempelajari langsung bagaimana sih Sistem Cerdas ini bekerja dijelaskan di member area. Dan memang tidak langsung paham sih, maklum masih awam dengan Bisnis Online hehe.. Walaupun masih bingung, langsung aja iseng klik menu Cari Uang kemudian mulai coba melakukan trik sederhana yang dijelaskan. Sambil berharap dan bermimpi ingin bisa seperti penghasilan Mas Rudi yang menggiurkan hehe..


Lalu apa yang terjadi? Sekitar seminggu setelah itu, saya benar-benar terkejut ketika cek caldo rekening kok ada uang masuk dari Rudi Setiawan. Memang sih jumlahnya tidak seberapa, tapi tentu saja senang dong. Hal yang membuat lebih penasaran lagi adalah bagaimana caranya uang gratis itu bisa masuk rekening, padahal yang saya lakukan hanya trik sederhana saja dan itu pun dilakukan seminggu yang lalu, hmm.. kok bisa ya?

Terbukti menghasilkan Uang Gratis


Setelah baca lagi penjelasan bisnis ini, ternyata luar biasa. Walaupun masih member Gratisan, tapi sudah bisa mulai menghasilkan uang dengan trik di Menu Cari Uang pada member area. Jujur saja saya masih gak percaya ini terjadi, tapi ini kenyataan. Ternyata walau masih member gratisan, ada kesempatan mendapatkan penghasilan Rp.60.000,- setiap mereferensikan siapapun untuk bergabung dalam Bisnis Cerdas ini dengan pilihan paket member premium apapun. Hmm... mulai mengerti sekarang, tapi kok bisa simpel banget gitu ya?

Akhirnya saya benar-benar percaya bisnis ini terbukti menghasilkan, apalagi ketika melihat ada sekitar 220 orang dibawah siap menjadi Member Premium yang bisa menyalip mendahului saya, tanpa pikir panjang langsung saja Uang Gratis itu ditambahin sedikit untuk Upgrade menjadi Premium Member. Karena Jumlah dan Sistem Bonusnya juga lebih menggiurkan hehe... (Modal NEKAD aja).

Tadinya mau diam-diam saja dengan apa yang saya alami, tapi setelah hari ini mendapatkan email dari Mas Rudi. Saya rasa sahabat semua perlu mengetahui kesempatan Bisnis ini cukup menjanjikan. Berikut kutipan sebagian isi email tersebut.
Hi Herry,
Saya ingin membahas hasil survei yang baru saja saya lakukan,

akan saya mulai dari masalah modal.
Sebenarnya inti permasalahan ini bukan masalah modal... tapi
lebih kearah masalah keseriusan.

Saya bisa menghasilkan MILYARAN rupiah MULAI dari NOL, bukan

karena awalnya minta/pinjam modal dari orang tua/orang lain.
Karena saya serius, saya mencari jalan: bagaimana agar mulai
bisa menghasilkan...

... akhirnya saya putuskan menjadi affiliasi, karena menjadi

affiliasi tidak perlu mengeluarkan uang SEPESERPUN.

Dan, Sistem ini menyediakan program jitu bagi anda yang

belum punya modal.

Anda akan mendapatkan: *Rp 90.000,- untuk SETIAP orang* yang

bergabung sebagai member "Premium" -- tidak
peduli paket apa yang orang itu ambil... mau bronze, silver,
gold atau platinum, anda tetap dapat Rp 90.000 PER-ORANGNYA
walaupun anda masih member gratis!

Belum lagi *ditambah* penghasilan *dari* produk pendukung...

seperti paket SEO.

Bahkan saya sudah ada ide bagaimana meningkatkan penghasilan

anda dari SETIAP member "PREMIUM" yang anda
sponsori... bisa naik 30% s/d 200%! Ya bisa sampai 3x lipat!

Jadi bukan hanya Rp 90.000, tapi bisa sampai Rp 270.000 PER-

ORANG-NYA!
GILA bukan!?

Kira-kira butuh waktu 2 bulan untuk menerapkan ide ini (akan

saya kabari kalau sudah selesai diterapkan).

Dan ide ini juga berlaku untuk anda member Premium alias

member berbayar...
... bonus sponsor anda bisa sampai Rp 1.080.000 PERORANGNYA!

Memang potensi penghasilan yang anda dapatkan *JAUH* jika di

bandingkan kalau anda bergabung sebagai member "Premium" terlebih dahulu...

... tetapi, apapun keputusan anda, saya tetap mendoakan anda

yang terbaik!

Untuk yang terbaik!

Rudy Setiawan
( I will always FIGHT for YOU. ~ Rudy Setiawan )
Bagaimana menurut sahabat? ternyata nilai komisinya sekarang tidak lagi Rp.60.000 aja. Tapi naik menjadi Rp.90.000 bahkan bisa sampai Rp.270.000 PER-ORANGNYA! walaupun masih Free Member alias member gratisan. Wah lumayan juga neh... Dan sudah tidak sabar aja neh nunggu ide-ide pengembangan sistem bisnis dan bonus selanjutnya apakah benar bisa dapat uang gratis sampai Rp.1.080.000 PER-ORANGNYA! Hehe... Amin.

Jadi bagi sahabat yang sudah menjadi member gratisan, saya sarankan untuk segera upgrade ke premium untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tapi santai saja, jika sahabat masih ingin menjadi member gratisan juga itu tidak masalah.

Langkah Cari Uang Gratis dengan Cara Gratisan?


Bagi sahabat yang belum join dan ingin langsung mencoba membuktikan cari uang gratis dari internet dengan cara gratisan, tapi pastikan terlebih dahulu sahabat telah memiliki Email dan No. Rekening Bank (untuk menerima uang komisi). Dan berikut ini langkah sederhana yang perlu sahabat lakukan :

  1. Langsung KLIK DISINI kemudian isi FORM (Nama dan Email sahabat) lalu tekan SAYA MAU!
  2. Cek email sahabat kemudian lakukan konfirmasi (dengan klik link konfirmasi yang di perintahkan)
  3. Sahabat sekarang sudah bisa Login Member Area untuk mempelajari Sistem Bisnis dan bagaimana Cara Kerjanya.
  4. Lengkapi Profil dengan data sahabat, termasuk No. Rekening Bank (untuk menerima komisi)
  5. Selamat.. Sekarang sahabat sudah bisa memulai cari uang gratis dengan Tips dan Trik pada Menu Cari Uang gratis.
Simpel, mudah dan sederhana bukan caranya? Silahkan sahabat pelajari dan baca dengan seksama semua penjelasan dari Sistem Bisnis yang ditawarkan Mas Rudi. Semua dibeberkan secara blakblakan tanpa ditutup-tutupi. Sistem ini sudah siap bekerja dengan gratis, tapi semua kembali kepada sahabat sendiri.. mau memulainya ataukah hanya terus meragukan ide bisnis ini.

Terimakasih karena sahabat sudah mau membaca pengalaman Dapat Uang Gratis Pertama ini, pada postingan berikutnya saya akan tunjukkan kepada sahabat bagaimana dapat Uang Gratis berikutnya setelah Upgrade Premium Member.

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankannya dan Salam Sukses untuk sahabat semua, Amin.
 
 

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Ide Bisnis Rumahan Termudah