Dapat Uang dari Internet ke-11

Cara mendapatkan uang dari internet dengan Ide Bisnis yang dibocorkan Mas Rudi Setiawan terbukti menghasilkan uang gratis lagi yang ke-11 bagi pemula seperti saya. Lumayan dapat uang Rp.305.550,- masuk rekening BCA pada tgl 4 Sept 2012 kemarin. Uang ini saya dapatkan dari Bonus Mingguan untuk Periode 10, sedangkan pada postingan sebelumnya saya dapat uang gratis langsung dari rekening Mas Rudi Setiawan sebagai Bonus Penghasilan salah satu Program Pengembangan Sistem Bisnis ini. Alhamdulillah, berapapun jumlahnya yang penting insyaAllah halal dan GRATIS. Setuju? :)

Bukti dapat uang dari internet ke-11 masuk rekening BCA


Mendapatkan uang dari internet dengan gratis yang bisa dikatakan 90% otomatis terbukti saya alami dan rasakan lagi ke-11 kalinya ini, karena yang 10% sisanya adalah kemauan sahabat untuk memulai dan mempraktekannya. Bukan berniat pamer atau sombong, tapi saya hanya ingin menunjukkan bukti baru lagi kepada sahabat bahwa saya yang masih pemula ini terbukti bisa dapat uang gratis lagi dari Bonus Mingguan untuk periode 10 langsung masuk ke rekening BCA saya.

Sesuai janji saya pada postingan sebelumnya tentang dapat uang gratis lagi ke-10 , berikut ini saya tunjukkan bukti terbaru ada uang gratis masuk rekening saya lagi. Maaf ya sahabat saldonya sengaja saya tutup soalnya malu ah masih recehan hehe..


Dapat Uang Dari Internet ke-11 Dapat Uang Dari Internet ke-11

Bukti data report uang gratis Bonus Mingguan sampai Periode 10


Berikut ini bukti data report uang gratis bonus mingguan sampai periode 10 di member area.


Alhamdulillah lumayan ada kenaikan dari periode sebelumnya, tapi ada hal yang menggelikan bagi saya. Dalam data report tertulis Bonus Mingguan periode 10 saya adalah Rp.320.000,- tetapi yang masuk di rekening bca Rp.305.550,- (setelah dikurangi Rp.5000,- biaya administrasi), nah yang Rp.10.000,- kemana ya? hehe.. bingung saya soalnya tanpa penjelasan apapun dari admin-nya. Tapi ya sudahlah, anggap saja biaya transfernya segitu :) tetap wajib disyukuri mudah-mudahan periode berikutnya bisa mendapatkan uang dari internet lagi yang lebih banyak, Amin.

Disini saya hanya menunjukkan bukti dan data dari pengalaman pribadi yang saya alami apa adanya, jadi mohon maaf jika cara penyampaian saya kurang berkenan bagi sahabat. Mohon dimaklum, masih tahap belajar.

Bagi sahabat yang ingin langsung mencoba cara mendapatkan uang dari internet ini bisa join gratisan dulu saja, langsung KLIK DISINI kemudian isi Nama dan Email lalu konfirmasi email sahabat, setelah itu login member area dan klik menu Cari Uang, selamat karena sahabat sudah bisa mulai mendapatkan uang dari internet tanpa batas dengan gratisan. Usahakan setidaknya 1 minggu sekali sahabat login member area, kemudian perhatikan perkembangan berapa jumlah orang yang bergabung setelah sahabat dan pelajari sistem bisnis nya di menu Sistem Otomatis untuk mengetahui langkah terbaik apa yang harus cepat sahabat lakukan. Semoga bermanfaat dan salam sukses untuk sahabat semua, Amin.
 
 

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Ide Bisnis Rumahan Termudah